cara reset printer

berawal dari keingin tahuan akan bagian dalam printer, kemaren saya mulai mencoba ngutak-atik printer canon saya sobat…!
berhasil juga sih bongkarnya tapi masang untuk kembalikan kebentuk semula susah… heheheh maklum😉
setelah dicoba dan dicoba akhirnya bisa juga, tapi pas saya mau ngeprint, muncul tampilan “reset”…. blalalalalaaa…!😦

hari itu saya apes rasanya sobat, dikampus saya cari tahu cara mereset printer, dan kebetulan hari itu juga mata kuliahnya IT dari pak Al-firman dosen saya.
ya, beliau kasih saya file, dan itu yang akan saya bagikan buat sobat semua…!

langsung aja sobat, read :

hehehheeeee😉 semoga bermanfaat… mohon kritikannya :

mw ngedownload, silahkan disini =====>

Tinggalkan Balasan

