Cerita Sepasang Kekasih

Dahulu ada sepasang Kekasih yang sangat mencintai, mereka adalah sepasang kekasih yang selalu ingin bersama di dalam suka’ maupun duka. Pada awal mulanya, hubungan mereka baik-baik saja, namun setelah Hari berganti hari, bulan berganti bulan Hingga pada suatu hari, di tanyalah tentang hari jadi.
Orang tua pihak perempuan sangat menentang keras, dengan alasan harinya tidak cocok. Sejak saat itulah, mereka berhubungan dengan sembunyi – sembunyi. Mereka berdua menahan rindu untuk bertemu. Mereka hanya bisa berhubungan sebatas lewat ponsel.
Berbagai usaha mereka lakukan, untuk membuat luluh hati orang tua perempuan. Tapi usaha mereka sama sekali tiada hasil. Mereka masih bersikukuh pada pendiriannya.mereka tidak pernah memikirkan tentang rasa cinta sepasang kekasih ini.
Akhirnya bermodalkanKesabaran dan Keyakinan mereka lalui hari – hari itu dengan senantiasa berharap untuk mendapat restu dari orang tuanya. Mereka lalui hari hari itu selama kurang lebih 2,5 tahun dengan satu harapan. Hanya keyakinan pasti bersatu, yang membuat mereka dapat melalui hari adhari yang sangat melelahkan.
Sampai pada akhirnya, ALLAH membukakan pintu hati orang tuanya,dan merestui hubungan mereka. sepasang kekasih ini bagaikan mentari yang terbit di pagi hari.mereka bahagia, dan sangat bahagia.semoga hubungan mereka dapat abadi sampai ajal menjemput.
 
Kisah Nyata…!!!
Sengaja dipublikasikan, agar Para Remaja Tanah Air tetap Mempertahankan Cinta Sejatinya..
1 untuk selamanya, Sehidup dan Semati (Matius 19:6).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s