Software Visual Basic 6.0 | Portable

Nama : Radinal Simamamora
sumber : Dosen Wira Victory

syaloom… sobat, selamat sore😉 semoga kabarnya semakin baik ya,….!
mengingat kemaren” saya banyak post tutorial tentang visual basic dan saya juga sudah jelaskan apa itu visual basic, kali ini saya akan membritahukan sobat smua kabar baik, klo skrang sudah ada software portable visual basic 6.0…
hehehhehehheeb🙂 kuno ya sobat….

berawal dari kecintaan saya didunia IT, salah satunya tertarik dengan pemograman menggunakan visual basuc, saya mencari-cari software nya tapi susah, akhirnya saya menemukan juga dari dosen “pak wira” yang baik hati,.
untuk itu, biar sobat gk kyak saya, untuk dapatkan software VB nya silahkan download disini :

========================

semoga bermanfaat ya sobat…!
selamat mencoba Visual basic yang menyenangkan…!
hehehheheheeeeeeeeeeeee🙂 Good Luck………!

Tinggalkan Balasan

